Pria Bersimbah Darah di Selokan Bikin Geger Warga Semarang

Evakuasi korban yang ditemukan bersimbah darah di Semarang
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Semarang – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di selokan Jalan Dr.Cipto, Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang pada Senin, 18 Desember 2023, siang. 

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Korban diketahui bernama Basorwi Ananta alias Nyopnyop berdomisili di Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. Pria tersebut mengalami luka-luka tergores di bagian nadi tangan kanan. 

Orang yang pertama kali mengetahui kondisi korban yakni seorang pemotor bernama Sigit Fajar. Dirinya menyadari ketika melintas kemudian melihat korban sedang jalan dengan kondisi sempoyongan dan berlumuran darah sekira pukul 14.00 WIB. 

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

Karena khawatir, warga Purwosari Perbalan itu langsung putar balik untuk memastikan kondisi korban. Karena berlumuran darah, pria berusia 23 tahun itu kemudian meminta salah satu warga untuk membantu melaporkan ke kepolisian terdekat. 

"Ya saya balik karena pingin nolong karena kasihan dan khawatir gitu. Saya pas balik lihat korban sedang duduk tapi pas setelah melaporkan korban sudah jatuh di selokan," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian. 

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

Lebih lanjut, dirinya tak mengetahui penyebab korban berlumuran darah. Dirinya juga tak mengenal korban lantaran baru pertama kali bertemu. 

Sementara itu, salah satu warga bernama Joko menduga luka yang dialami korban adalah luka baru. Sebab, saat ditelusuri dari awal korban berjalan ditemukan bercak-bercak darah di jalanan.  "Pas di lokasi sudah lecet-lecet terluka. Tapi luka gara-gara apa saya tidak tahu," imbuhnya. 

Saat ini, korban sudah dalam penanganan Ambulance Hebat. Pihak kepolisian juga masih mendalami kondisi luka pada tubuh korban.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya