Relawan Muda Prabowo Gibran Minta Three Big Push Dilakukan di Indonesia

Relawan Muda Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta - Relawan Muda Prabowo-Gibran mengusung serta mencanangkan tiga program utama bernama 'big push' dalam program pembangunan Indonesia ke depannya. Sekjen RMPG, Hanief Adrian, mengatakan, tiga 'big push' itu tercantum dalam maklumat deklarasi RMPG.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Pertama, mendorong kedaulatan pangan, energi dan air Indonesia. Lalu yang kedua, memaksimalkan riset, inovasi dan teknologi dalam pembangunan. Terakhir, menjalankan pembangunan berkelanjutan dengan mengembangkan Smart, Blue, Green and Clean Economy," ujar Hanief, Kamis 4 Januari 2024.

Koordinator Nasional RMPG, Firman Mulyadi menyatakan tekad mereka untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka presiden dan wakil presiden 2024.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kami telah menyatakan tekad untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI 2024-2029 dalam Pilpres mendatang,” kata Firman.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Adapun RMPG resmi menerima sertifikat Badan Pemenangan Presiden 2024 yang diberi langsung Koordinator Relawan Badan Pemenangan Presiden, Fauzi Baadilla, sebagai salah satu relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran, hari ini. Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kita harus mengedepankan dan menjunjung tinggi persatuan dan perdamaian, kita semua Indonesia dan kita semua Prabowo Gibran,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya