Ini Sosok Masinis yang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Kereta Api di Cicalengka

Masinis yang meninggal dunia akibat kecelakan kereat api
Sumber :
  • Twitter: rifastudying_

Jakarta - Kecelakaan kereta api di wilayah Cicalengka pada Jumat pagi, 5 Januari 2024 telah menewaskan tiga orang dua di antaranya adalah masinis dan satu pramugara.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dua kereta api yang saling bertubrukan itu yaitu kereta api Turangga dari arah Surabaya Gubeng tujuan akhir stasiun bandung dengan kereta api lokal Commuter Line arah Padalarang tujuan akhir stasiun Cicalengka. Lebih tepatnya insiden tersebut terjadi di Haurpugur-Cicalengka.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.03 WIB dan antara kedua kereta tersebut bertabrakan dengan posisi adu banteng. Akibatnya dua masinis meninggal dunia dari kereta lokal Commuter.

Dilansir dari akun Twitter @rifastudying_, Jumat 5 Januari 2023. Salah satu masinis yang meninggal dunia dalam kecelakaan kereta api tersebut adalah Julian.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

“Selamat jalan Pak Julian, KA Turangga X KA Lokal Baraya" tulis keterangan akun tersebut.

"Pak Julian adalah masinis Daop 2 Bandung, beliau menjalani tugas terakhir dengan KA 350 Lokal Baraya sebagai masinis," lanjut keterangan akun tersebut.

Atas kejadian tersebut, beberapa netizen berkomentar dan turut berbelasungkawa terhadap dua masinis dan satu pramugara yang meninggal dunia.

Terlepas dr siapa yang benar maupun salah, tapi masinis ini telah menuntaskan pekerjaannya dengan tak ada satupun korban jiwa dr penumpang...... Smoga amal dan ibadahnya bisa di terima Tuhan yang maha esa."

Masinis yang meninggal dunia akibat kecelangkaan kereta api

Photo :
  • Twitter: rifastudying_

Sebagai tambahan informasi, menewaskan dua masinis dan satu pramugara, kecelakaan tersebut telah menyebabkan 28 orang luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Cicalengka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya