Minggu Ini, Berkas Luna Maya ke Kejaksaan

Ariel "Peterpan" dan Luna Maya di tahanan
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews – Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jendral Polisi Ito Sumardi mengungkapkan berkas perkara Luna Maya dan Cut Tari terkait kasus video mesum akan diserahkan ke Kejaksaan dalam minggu ini.

“Berkas Luna Maya dan Cut Tari akan kita luncurkan ke Kejaksaan minggu ini,” ungkap Komisaris Jenderal  Ito Sumardi kepada wartawan di hotel Horison, Bandung, 28 Juli 2010.

Menurut Ito, untuk para tersangka lainnya yang mengunduh dan melakukan penyebaran video porno, termasuk tiga mahasiswa Universitas Padjajaran, polisi masih mendalami perannya.

“Untuk tersangka kita dalami, termasuk tiga mahasiswa Bandung,” ujar Ito singkat.

Polri telah menyerahkan berkas kasus Ariel ke Kejaksaan pada 21 Juli 2010 lalu. Mabes Polri mengharapkan berkas Ariel dalam waktu 14 hari ini sudah dinyatakan P21 oleh kejaksaan sehingga berkas tidak bolak-balik.

Besok, Kejaksaan Agung akan menentukan sikap akhir apakah perkara Ariel akan segera dibawa ke meja hijau atau tidak.

"Kamis besok ada penentuan sikap, berkas itu sudah lengkap atau belum," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Didiek Darmanto saat dihubungi, Rabu, 28 Juli 2010.

Didiek menegaskan saat ini tim dari kejaksaan sedang menelitinya. Jaksa mempunyai waktu tujuh hari untuk menentukan sikap atas pelimpahan berkas tahap pertama.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Laporan: Iwan Kurniawan| Bandung

Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024