Din: Almarhumah Dimakamkan di Tanah Kusir

Din Syamsuddin
Sumber :
  • Joko Kristiono/Surabaya Post

VIVAnews - Jenazah istri Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin, Fira Bernata, sudah dibawa ke kediaman. Rencananya, petang ini akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Insya Allah kalau semuanya beres, nanti dimakamkan sekitar jam 5," kata Din Syamsuddin sesaat sebelum mengiringi jenazah istrinya ke kediaman dari RS JMC, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juli 2010.

Din melanjutkan, rencananya istrinya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tidak banyak pernyataan yang disampaikan Din.

Jenazah istrinya pun langsung dibawa menggunakan mobil ambulans menuju kediaman di Pejaten Elok F2, Jakarta Selatan. Din yang mengenakan jas abu-abu tampak menerima banyak telepon ucapan duka dari berbagai kalangan.

Kerabat dan keluarga dekat sudah mulai berdatangan. Sejumlah artis juga terlihat di rumah sakit mendampingi istri Din Syamsuddin.

Artis yang terlihat antara lainĀ  Astri Ivo dan Cici Tegal. Seperti diketahui, Fira Bernata meninggal sekitar pukul 11.00 WIB di RS JMC, Jakarta Selatan.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

Tidak ada riwayat penyakit yang diderita sebelumnya. Fira baru masuk ke rumah sakit pagi tadi. (umi)

Suasana di salah satu tempat pelayanan kesehatan masyarakat di Surabaya. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

61 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Surabaya, Kenali Gejala-gejalanya

Sebanyak 61 kasus flu singapura terdeteksi di Surabaya, Jawa Timur sepanjang Januari hingga 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024