Zaskia dan Hanung Kenang Istri Din Syamsuddin

Hanung Bramantyo dan Zaskia
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Bagi artis Zaskia Mecca, kepergian Fira Bernata, istri Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin begitu cepat dan mendadak. Mendiang dikenal sebagai sosok istri yang turut berperan dalam karir suaminya.

"Uni Fira (panggilan Fira Bernata) adalah perempuan yang luar biasa. Karena di balik laki-laki besar seperti Pak Din, tidak lepas dari istri yang luar biasa," kata Zaskia Mecca di kediaman Din Syamsuddin, Pejaten Elok F2, Jakarta Selatan, Kamis 29 Juli 2010.

Artis cantik yang sedang mengandung ini sempat tidak menyangka yang meninggal istri Din Syamsuddin. Karena, ada beberapa nama Fira yang dikenalnya.

"Kami mengira Fira yang lain. Karena beberapa hari sebelumnya kami bertemu dalam keadaan sehat," ujar Zaskia.

Zaskia tiba di kediaman Din Syamsuddin bersama suaminya, Hanung Bramanto. Hanung juga memiliki kesan tersendiri atas kiprah Fira Bernata.

"Sosok Uni Fira adalah istri yang pendiam. Sosok diam itu bisa mencerminkan, dia mengerti posisinya sebagai orang besar," ujar Hanung mendampingi Zaskia.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikatakan Hanung, kabar meninggalnya Uni Fira  sangat mengagetkan. "Saya kira tidak ada tanda-tanda sebelumnya Uni Fira akan meninggal," ujarnya. (sj)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024