Gibran Ajak Relawan Berdoa Agar Pemilu 2024 Berjalan Damai dan Lancar

Paslon capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

Jepara - Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mengajak warga Jepara untuk berdoa agar pemilihan umum (Pemilu) 2024 bisa berjalan damai dan lancar serta riang gembira.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Hal itu diungkap Syamsul Anwar selaku ketua relawan pasangan Prabowo-Gibran (Relawan Bolone Mase) Kabupaten Jepara. Syamsul mengatakan hal itu saat warga dari berbagai desa di kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, berbondong-bondong hadir pada gelaran sholawat dan doa bersama.

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka bertemu pimpinan relawan

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sholawat dihadiri dan dipimpin oleh dua tokoh agama sekaligus, yaitu Habib Muhsin Bin Abdul Qodir Al-Ay’drus dan K.H. Ahmad Nadif Abdul Mujib dari Kajen, Pati. Acara dipenuhi kurang lebih 3000 massa.

"Atas arahan dari Mas Gibran, beliau berkirim salam kepada bapak dan ibu sekalian para jamaah. Dalam kegiatan yang mulai ini, Mas Gibran mengajak kita semua untuk berdoa agar pemilu bisa berjalan damai dan lancer serta riang gembira. Perbedaan pilihan tidak apa-apa yang penting rukun dan tetap guyup,” kata dia, Selasa 16 Januari 2024.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Mereka berharap melalui kegiatan ini bisa mempererat giat konsolidasi sekaligus mendoakan agar diberi kesuksesan bagi pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Syamsul juga menyampaikan, bahwa program unggulan dari paslon Prabowo dan Gibran sebagai capres dan cawapres juga disampaikan diacara tersebut.

Bahkan, ditekankan kembali kaitannya dengan keberlanjutan program Presiden Joko Widodo dan program lainnya. Tak hanya itu, Syamsul Anwar juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini.

"Kita harus senantiasa ikhtiar dalam memenangkan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029. Atas berkah dan doa dari Mbah K.H. Maimoen Zubair, komitmen untuk melanjutkan program yang sudah dijalankan Pak Jokowi, dan program unggulan lainnya seperti dana abadi pesantren hingga santri-preneur menjadi salah satu bukti nyata dari paslon nomor urut dua itu,” katanya.

Gibran Rakabuming Raka Blusukan ke Gang-gang di Warakas

Photo :
  • Istimewa

Sementara itu, Rifai selaku koordinator relawan bolone mase Kecamatan Kembang menambahkan, kegiatan acara itu atas intruksi dari relawan pusat Kabupaten Jepara yang ingin diadakannya kegiatan acara sholawat di zona utara. Rifai juga berharap, Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden, serta pemilu yang aman lancar dan damai.

“Gelaran acara sholawatan dari relawan Jepara, kebetulan di laksanakan di wilayah Kecamatan Kembang, dan untuk panitia nya dari relawan kecamatan Kembang sendiri," kata Rifai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya