Horor! Pemotor Terjatuh dari Flyover Setinggi 10 Meter Usai Tabrak Pembatas Jalan

Polisi memeriksa lokasi pengendara motor terjatuh dari atas flyover di Semarang
Sumber :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Semarang – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arteri Yos Sudarso atau tepatnya di Jembatan Flyover Pelabuhan Pos IV Kota Semarang pada Jumat, 19 Januari 2024, sekira pukul 07.30 WIB. 

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Korban Rio Novianto warga Gisikdrono, Kecamatan Semarang Barat, terjatuh dari atas flyover setinggi 10 meter setelah menabrak drum beton pembatas jalan. Pria berusia 27 tahun itu kini dirawat di RSUP Kariadi karena mengalami luka-luka. 

"Korban terluka pada kepala dan kaki kiri curiga patah. Kini sudah dirawat di RSUP Dr. Kariadi Kota Semarang," kata Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko dikutip Sabtu, 20 Januari 2024.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Pengendara motor terjatuh dari atas flyover di Semarang

Photo :
  • tvOne/Didiet Cordiaz

Polisi menerangkan peristiwa bermula ketika korban melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur. Saat tiba di lokasi, diduga saat berkendara pengemudi tidak waspada sehingga menabrak drum beton dan terpental kebawah jembatan.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Diduga kurang waspada. Pengemudi tidak mabuk dan tidak mengantuk," paparnya. 

Disisi lain, ia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dan fokus dalam berkendara. Dirinya juga meminta agar pengendara mengutamakan keselamatan daripada kecepatan.

Laporan: Didiet Cordiaz/tvOne Semarang 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya