Prabowo-Gibran Temui Sultan HB X di Yogyakarta

Prabowo dan Gibran Temui Sultan HB X
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta Capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Senin 22 Januari 2024. Pertemuan Sultan HB X dengan Prabowo dan Gibran ini dilakukan di Kantor Gubernur DIY.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Prabowo dan Gibran tiba di Kantor Gubernur DIY sekitar pukul 11.30 WIB. Keduanya datang menggunakan satu mobil yang sama yaitu Toyota Alphard berwarna putih.

Sri Sultan HB X.

Photo :
  • Cahyo Edi/VIVA.
Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Setibanya di Kantor Gubernur DIY, Prabowo dan Gibran langsung masuk ke ruangan kerja Sultan HB X. Pertemuan Prabowo, Gibran dan Sultan HB X ini digelar secara tertutup dari media.

Ketua DPD Partai Gerindra DIY Danang Wicaksana Sulistya menyebut jika Prabowo dan Gibran sengaja sowan ke Sultan HB X karena sosok Raja Keraton Yogyakarta ini merupakan sosok berpengaruh di DIY

Prabowo Mau Buat Presidential Club, Ganjar: Bagus-bagus Aja

"Ngarsa Dalem (Sultan HB X) merupakan sosok yang berpengaruh di DIY. Agenda sowan ini penting untuk pasangan Prabowo-Gibran demi memenangkan Pilpres di wilayah DIY," terang Danang.

"Target kami menang di DIY. Kemenangan di DIY ini tentu berpengaruh di Pilpres karena target nasional menang satu putaran," imbuh Danang.

Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024