Cara Beli Pulsa dan Paket Data Lewat BRImo, Cukup Lewat Sentuhan Jari

Main game online
Sumber :
  • Dok. Tri Indonesia

VIVA – Bermain game online saat ini sudah menjadi bagian dari aktivitas dalam keseharian kaum muda, karena bisa memberi kesenangan tersendiri dan juga dapat melepas jenuh serta penat setelah seharian berkutat dengan pekerjaan atau tugas sekolah.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Namun pernahkah kamu main game online di tengah malam tetiba paket data habis? Atau kamu sedang seru streaming nonton drama favorit namun paket data menipis. Mau beli pulsa di konter, udah tutup. Mau beli di minimarket, tapi jauh. Nah, aplikasi BRImo solusinya!

Kehabisan paket data maupun pulsa mungkin merupakan hal lumrah yang pernah dialami oleh banyak orang, terutama anak muda. Di era digital seperti sekarang, pulsa dan paket data menjadi kebutuhan yang sangat penting.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Pulsa digunakan untuk berkomunikasi. Lain halnya dengan paket data yang digunakan untuk mengakses internet. Baik main game online, buka media sosial, streaming film hingga chatting semua butuh internet.

Memang, pulsa dan paket data bisa dibeli di mana-mana. Namun, terkadang ada hal yang tidak bisa dielakkan. Misalnya, saat berada di luar kota atau di rumah sendirian. Atau konter pulsa dan minimarket sudah tutup karena lewat tengah malam.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, BRI punya solusi, yakni aplikasi BRImo. BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi. Salah satunya membeli pulsa maupun paket data.

BRImo memungkinkan nasabah juga bisa melakukan berbagai transaksi top up saldo ewallet, cek info mutasi rekening hingga isi pulsa telepon. Kamu bisa juga beli pulsa dan paket data kapan saja dan di mana saja, selama masih memiliki akses internet tentunya.

Menggunakan aplikasi BRImo, kamu bisa melakukan pembelian pulsa untuk nomor telepon Tri, Indosat, Smartfren, XL, AXIS, dan Telkomsel. Tersedia semua operator seluler di Indonesia, tinggal pilih mana yang kamu gunakan.

Tinggal pilih operator seluler mana yang kamu gunakan, berapa nominal pulsa atau paket data apa saja. Kamu bisa beli pulsa dan paket data kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi BRImo.

Cara Beli Pulsa di BRImo

Berikut ini langkah-langkah mudah untuk beli pulsa dan paket data melalui aplikasi BRImo:

  1. Buka aplikasi BRImo di HP.
  2. Login dengan menggunakan username dan password BRImo.
  3. Setelah itu, akses menu Pulsa/ Data.
  4. Masukkan nomor HP yang hendak diisi pulsa.
  5. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.
  6. Kemudian, tap Beli.
  7. Tap opsi Beli di menu konfirmasi.
  8. Masukkan kode PIN aplikasi BRImo.
  9. Pembelian pulsa lewat BRImo berhasil.

Proses pembelian akan langsung diproses dan pulsa atau paket data akan langsung masuk ke nomor telepon kamu secara otomatis.

Dengan aplikasi BRImo, kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa atau paket data di malam hari atau di tempat yang jauh dari penjual pulsa. Kamu bisa membelinya kapan saja dan di mana saja, dengan mudah dan terjangkau.

Mau main game malam hari, streaming drama favorit kapan saja bisa tenang tanpa takut kehabisan paket data. Semua dimudahkan dengan aplikasi BRImo yang ter-install di smartphone kamu.

Kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait beli token dan bayar tagihan listrik dengan BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya