Relawan Pemimpin Indonesia Dukung Prabowo-Gibran untuk Majukan UMKM

Relawan Pemimpin Indonesia Dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Dukungan terbuka yang dilakukan Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI) pada Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  adalah langkah memajukan Indonesia. Menurut salah satu yang turut deklarasi, Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia Ricordias Domini Panggabean capres dan cawapres nomor 2 memiliki visi mengentaskan stunting dan memajukan ekonomi lewat Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM).

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

"Pak Prabowo lebih mementingkan rakyat kecil karena cintanya yang sangat berat untuk mencintai NKRI dan seluruh rakyat Indonesia dengan contoh sangat memperhatikan stunting karena buruknya gizi yang diterima anak-anak seluruh Indonesia sehingga pertumbuhan tinggi badan anak-anak sangat kurang," katanya kepada VIVA, Minggu, 4 Februari 2024.

Kirab Kebangsaan Prabowo-Gibran di Simpang Lima Semarang

Photo :
  • Istimewa
Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Rico yang juga Ketua Bidang Koperasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu menilai dengan memperhatilan gizi di masyarakat melalui UMKM, UMKM dan perekonomian di Indonesia bisa naik secara dratis dan meningkat secara tajam karena mengambil produk UMKM yaitu sembako dari hasil pertanian dan hasil peternakan susu sapi dari Indonesia.

"Sehingga di sini Pak Prabowo Subianto membuat program susu sapi gratis dan sembako bahan pokok seperti gula, minyak, beras dan lain-lain untuk dibagikan gratis bagi anak-anak dan rakyat seluruh Indonesia yang terkena stunting yang kekurangan kebutuhan gizi yang baik," jelasnya.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Prabowo, kata Rico, memiliki karakter  dan  yang sangat memperhatikan rakyat kecil yang ada di seluruh Indonesia, rendah hati,  tegas, lugas, dan sangat bijaksana kepada seluruh rakyat di seluruh Indonesia. 

"Bahkan siap mati untuk NKRI karena Beliau pernah berpesan seluruh hidup saya, jiwa dan raga saya dan saya siap mati untuk melindungi dan menjaga NKRI dan seluruh Rakyat Indonesia," cetus Ketua Umum Koperasi Serba Usaha Nasari Artha dan Konsultan pemerhati Koperasi dan UMKM itu.

Dalam sepak terjangnya di dunia koperasi, Rico Domini masih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pembisnis Indonesia dan Yayasan Pengusaha Jovelin Artalub. Menurutnya, dukungan  RAPI yang dibina Jimmy Boaz Oentoro mendukung secara penuh dan terbuka untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 adalah langkah yang tepat.

"Kita doakan semoga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bisa seputaran dan berjalan dengan lancar , damai, aman dan tentram," jelasnya.

Deklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 2 Februari 2024. Jimmy Boaz Oentoro Ketua Pembina Rapi menyampaikan mendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2024.

Deklarasi dihadiri Hashim Djojohadikusumo, Maruarar Sirait dan Dudung Abdurachman. Ricordias Panggabean dipercaya menjadi Ketua Umum Pengusaha Koperasi dan UMKM Prabowo Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya