Partai Garuda Targetkan Raih Kursi di DPRD Ogan Ilir

Ilustrasi Pemilu.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Jakarta – Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir Herman Ibrahim menargetkan, partainya meraih satu kursi untuk DPRD Kabupaten Ogan Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) 2.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Dapil tersebut meliputi kecamatan Pemulutan, Pemulutan Barat,Pemulutan Selatan. "Kami tidak banyak target, fokus kami hanya targetkan satu kursi DPRD Ogan Ilir Dapil 2," ujar Herman dalam keterangannya, Jumat, 9 Februari 2024. 

Dia menambahkan, "Karena di dapil 2 Kabupaten Ogan Ilir adalah basis atau lumbung suara Partai Garuda."

Ditolak Gelora Masuk Koalisi Prabowo, PKS Lempar Sindiran Menohok: Aduh, Partai Nol Koma

Kader dan simpatisan Partai Garuda gelar senam gemoy.

Photo :
  • Istimewa

Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda Yohanna Murtika mengungkapkan, hal yang harus paling dikuatkan adalah sumber daya manusia untuk bisa mencapai Indonesia Maju. "Untuk mencapai Indonesia maju yang harus kita kuatkan adalah sumber daya manusianya," kata Yohanna.

Prabowo Aktif Temani Jokowi, Pakar Politik: Menandakan Transisi Pemindahan Berjalan Mulus

DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi calon legislatif (caleg) dan senam gemoy di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan ilir, Jumat, 9 Februari 2024.

Yohanna mengajak untuk memenangkan Prabowo satu putaran. "Kami hadir di sini sebagai penyambung lidah rakyat serta mari berjuang menangkan Prabowo satu putaran," ujar perempuan kelahiran Sumatera Selatan dan caleg DPR RI dapil 2 Sumsel itu.

Dalam acara tersebut diikuti oleh 200 warga Desa Talang Ulu Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan dimulai dengan pembagian makan dan susu gratis yang diikuti ratusan kader dan simpatisan partai Garuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya