Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS Dedi Mulyadi di Purwakarta

Prabowo - Gibran Menang Telak di TPS Dedi Mulyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (Bandung)

VIVA - Konstestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memunculkan hasil raihan sementara bahwa pasangan 02 Prabowo - Gibran menang telak di satu putaran berkisar di 58 persen. Sedangkan pasangan Anies - Cak Imin dan pasangan Ganjar - Mahfud tertinggal jauh.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Dedi Mulyadi   juga memastikan hal itu dengan mengunci kemenangan Prabowo - Gibran di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di rumahnya di TPS TPS 007, Desa Sawahkulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakart, Rabu (14/02/24)

Photo :
  • Istimewa
NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Hasil penghitungan suara menerangkan Paslon 01 Amin meraih 52 suara, paslon 02 Prabowo - Gibran 159 suara dan paslon Ganjar - Mahfud 20 suara.

Dedi menjelaskan, kemenangan Prabowo di TPSnya menandakan bahwa Prabowo - Gibran diminati publik. “Menandakan kecintaan publik sangat tinggi, terutama di masyarakat desa orang bodoh mengalahkan orang pinter. Hari ini mengalahkan orang yang mengaku pintar,” ujar Dedi, Rabu 14 Februari 2024.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Bahkan, kemenangan di satu putaran ini menandakan bahwa masyarakat memberikan kepercayaan kepada Prabowo - Gibran memimpin Indonesia. “Mereka menitipkan pesan kepada orang bijak, terayomi,” katanya.

Dedi menilai, sosok Prabowo semakin dicintai masyarakat dibandingkan pada 2019. Lanjut Dedi, hal itu terbukti dengan raihan suara yang lebih tinggi dari prediksi.

“Anda bisa lihat, saya ketemu bapak (Prabowo) di bulan Mei, terus saya keliling. Saya banyak menemukan peristiwa berkat suporting bapak dan pada akhirnya dan akhirnya itu jadi doa, itu puncak spiritual,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya