Mudah dan Serba Bisa, BRImo Bisa Digunakan untuk Membayar Asuransi Kesehatan

Ilustrasi kesehatan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kesehatan merupakan aspek penting dalam hidup yang harus selalu dijaga. Menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat menjadi salah satu cara menjaga kesehatan. Saat ini kesehatan sangat penting karena jika kondisi tubuh kurang fit, harus segera berobat dengan biaya yang tidak murah.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Bukan hal baru bahwa biaya pengobatan setiap tahunnya makin mahal. Sudah sepatutnya kita menyadari bahwa faktor kesehatan menjadi prioritas dan diperlukan proteksi sejak dini agar meminimalisir risiko kesehatan di masa depan, khususnya bagi keluarga.

Tentu perlindungan kesehatan bisa kamu dapat melalui asuransi kesehatan. Sebuah proteksi yang akan melindungi kamu dari risiko kesehatan, seperti penyakit, kecelakaan, hingga kematian.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Namun sebelum memilih asuransi yang ingin kamu gunakan. Tak ada salahnya mencermati beberapa poin ini.

Cermati polis asuransi dengan teliti

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi

Sebelum memilih asuransi yang tepat buat kamu, ada baiknya kamu mencermati polis asuransi tersebut. Pada polis asuransi terdapat beberapa ketentuan yang akan menjadi hak dan kewajiban kamu. Mulai dari ketentuan saat sakit, biaya premi sampai ketentuan lainnya.

Nggak menjamin biaya premi murah

Banyak orang tergiur memilih asuransi karena biaya premi yang murah. Eits, hal itu tidak menjamin bahwa kamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik lho!.

Ada baiknya mencermati semua ketentuan dari asuransi yang dipilih. Karena beberapa asuransi memiliki produk yang berbeda-beda. Maka dari itu, jangan terpaku pada biaya yang ditawarkan, alangkah baiknya memilih asuransi karena produknya yang sesuai dengan kamu.

Bandingkan dengan asuransi lain

Tidak ada salahnya kamu membandingan dengan asuransi lainnya. Biasanya setiap asuransi memiliki perbedaan yang mungkin bisa menjadi jawaban atas kebutuhanmu. Ingat, pilih asuransi sesuai dengan kebutuhanmu ya!

Jika sudah memilih asuransi, jangan lupa pilih metode pembayaran yang memudahkan kamu membayar premi asuransi. Kamu bisa pakai BRImo untuk membayar asuransi pilihanmu seperti BRI Insurance, Allianz Life, Prudential dan Prudential Syariah. Bisa bayar asuransi dimana saja:

  1. Login BRImo
  2. Pilih menu Tagihan - Asuransi - Bayar Asuransi
  3. Pilih jenis asuransi yang akan dibayarkan dan masukkan nomor polisnya
  4. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN.
  5. Transaksi berhasil, dan asuransimu telah terbayar.

Kalau sudah begitu, pakai BRImo Mudah Serba Bisa. Pastikan saldo pada rekening BRI mu cukup ya!

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei App Gallery sekarang juga.
Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya