Viral Perundungan Siswa SMA Binus BSD Serpong, Polisi Sudah Periksa 16 Saksi

SMA Binus BSD Serpong, Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Polres Tangerang Selatan melakukan pemeriksaan pada 5 orang saksi tambahan pada kasus perundungan siswa SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 27 Februari 2024.

Kasi Humas Polres Tangsel AKP Wendi Afrianto mengatakan, hari ini pihaknya kembali menambah saksi untuk dilakukan pemeriksaan atas kasus perundungan.

"Ya, betul ada saksi tambahan yang diperiksa. Untuk orang-orang yang diperiksa, intinya yang terlibat dalam kasus tersebut," katanya.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Salah satu saksi yang menjalani pemeriksaan kasus perundungan SMA Binus BSD tiba di Polres Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)


Wendi juga menyebutkan, bila pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan atau memintai keterangan pada Binus School Education.

"Untuk sekolah sudah diperiksa, kami mintai keterangan," ujarnya.

Diketahui polisi sudah melakukan pemeriksaan sebanyak 2 kali pada sejumlah saksi dengan total 11 orang, di mana di antaranya merupakan terduga anak pelaku. Total yang  sudah diperiksa 16 saksi.

Dalam kasus ini pun, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi bersama dengan Kementerian PPPA sudah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah terkait dengan upaya penyelesaian secara kekeluargaan.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta
Penyidik Polres Metro Tangerang Selatan hingga kini telah mengantongi bukti video mengenai kasus dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan okeh geng Tai, siswa senior Binus School Serpong terjadap juniornya.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Polisi membeberkan perkembangan terbaru kasus bullying atau perundungan yang melibatkan anak artis Vincent Rompies di salah satu SMA Internasional, Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024