Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos
Sumber :
  • tvOne

Blora – Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Korban diketahui telah meninggal dunia oleh kekasihnya sendiri yang saat itu sedang menemani tidur di kamar kos yang berada di jalan RA Kartini Gang 1, Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Korban teridentifikasi bernama Bela Ishartina (18) warga Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jawa Tengah. 

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Kekasih korban, Saiful mengaku pada Minggu dini hari, sekitar jam 00.30 wib menjemput korban di tempat kerjanya di warung remang-remang yang berada di Jalan Blora-Cepu, persisnya warung yang berada di Desa Tempellemahbang. Saat dijemput, korban dalam keadaan mabuk berat.

TKP penemuan mayat wanita di kamar kos Blora Jawa Tengah

Photo :
  • tvOne
Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

  
"Kemarin malam sampai sini jam 00.30 dalam keadaan tidak sadar, terus semalam itu tidak mau makan sama sekali, terus saya tungguin sampai pagi," kata Saiful

Saat bangun tidur, sekitar pukul 10.00 wib, Saiful terkejut melihat tubuh kekasihnya sudah dalam keadaan kaku. Ia kemudian melapor ke pemilik kos dan lapor ke polsek kota.

"Tahunya saya sekitar jam 10.00 pagi saat bangun tidur, itu keadaanya sudah kaku dan kemudian lapor ke pemilik kos," ujarnya

Kepala kelurahan Kunden, Fiqri Hidayat membenarkan bahwa di wilayahnya ada mayat perempuan ditemukan tewas di tempat kos.

Ia  menghimbau kepada pemilik kos-kosan di wilayahnya untuk berizin resmi di DPMPTSP, Kabupaten Blora agar ada pengawasan.

Sementara itu, usai dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian Bersama tim Medis dari RSUD Blora,Polisi langsung membawa jenazah yang dibawa dengan mobil kepolisian yang kemudian diserahkan oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Laporan: Agung/tvOne Blora

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya