Patroli Sahur Polresta Cirebon Bagi-bagi Sembako

Patroli sahur Polresta Cirebon
Sumber :
  • Azizi Erfan

Cirebon  – Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan Patroli Sahur, Rabu (13/3/2024) dini hari dengan rute:

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Mapolresta Cirebon - Jl. R. Dewi Sartika - Pos Polisi One Way - Hutan Kota Sumber - Lampu Merah Perempatan Sumber - Watubelah - Megu Gede - Lampu Merah Perempatan Weru - Pasar Pasalaran Weru - Jl. Otto Iskandar Dinata.

Dalam Patroli Sahur tersebut, para personel Polresta Cirebon menggunakan pengeras suara Public Address untuk membangunkan masyarakat. Mereka juga membagikan paket sembako dan makanan kepada warga yang membutuhkan di sepanjang rute patroli.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Patroli sahur Polresta Cirebon bagi-bagi sembako

Photo :

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Sahur merupakan bagian dari upaya Polresta Cirebon dalam menciptakan kondisi aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Patroli Sahur ini mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Cirebon," ujarnya pada Rabu (13/03/2024).

Pihaknya juga meminta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polresta Cirebon.

"Selain dilaksanakan oleh 27 Polsek Jajaran Polresta Cirebon, kami juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk segera melaporkan berbagai tindak kejahatan melalui Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon. Setiap laporan akan langsung ditindaklanjuti," tambahnya.

Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan dan merupakan dukungan berarti bagi kepolisian. (Azizi Erfan/Cirebon)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya