Alamak! 3 Pasangan Mesum Dirazia Satpol PP di Kamar Kos Siang Hari Ramadhan

Pasangan mesum dirazia aparat berduaan di kamar kos Tegal
Sumber :
  • tvOne/Tri Handoko

Tegal - Tiga pasangan mesum (pria dan wanita bukan suami-istri) terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar petugas gabungan dari Polres Tegal Kota, Jawa Tengah dan petugas Satpol PP di bulan Ramadhan, Senin, 18 Maret 2024, siang.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Razia dilakukan guna menjaga kenyamanan umat Islam dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan.

Petugas berhasil mengamankan tiga pasangan mesum yang kedapatan sedang berduaan di dalam kamar kos, di wilayah hukum Polres Tegal Kota, pada Senin siang. Mereka tidak bisa menunjukan surat (nikah) sebagai pasutri. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Petugas juga memeriksa identitas dan melakukan pendataan para penghuni kos-kosan, saat menyambangi sejumlah kos kosan di Kecamatan Tegal Barat.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heriyanto mengatakan, pasangan tak resmi yang kepergok berduaan di dalam kamar kos, kemudian digelandang ke Mapolsek Tegal Barat, untuk dilakukan pembinaan.
 
"Setelah kami data dan dibina, sejumlah pasangan mesum yang kami amankan, diperingati untuk tidak lagi berada dalam kamar kos-kosan," kata Aris.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Petugas gabungan sengaja menggelar razia dengan menyasar kos kosan, ungkap Aris, karena ingin menertibkan kos-kosan yang sesuai fungsinya. Sehingga masyarakat di lingkungan sekitar merasa aman dan nyaman.

Apalagi saat ini marak berdirinya kos-kosan di wilayah Kota Tegal yang diperkiraan mencapai puluhan tempat kos-kosan, sehingga keberadaan kos-kosan tersebut, harus tetap dilakukan pantauan para penghuninya.

"Kami mengimbau kepada para pemilik kos kosan, juga harus bisa selektif menerima orang yang mau kos. Harus benar-benar didata lengkap identitas orang yang mau kos," ungkapnya

Laporan: Tri Handoko/tvOne Tegal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya