Habib Rizieq Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini

Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Beredar kabar kalau Habib Rizieq Shihab disebut bakal menikah lagi. Kabar menyebut pernikahannya akan dilakukan hari ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Belum ada pihak yang dekat dengan HRS dengan gamblang menjawab kabar ini. Tim VIVA coba mengkonfirmasi ke Azis Yanuar yang merupakan pengacara HRS. Namun, dia juga tidak membenarkan. Dirinya cuma menjawab bisa menunggu kabar nanti.

"Tunggu informasi resmi nanti hari ini ya," kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu 23 Maret 2024.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Ketua Bidang Advokasi DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) 212, Azis Yanuar.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Menurut kabar yang beredar, pernikahan HRS bakal dilangsungkan di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Habib Rizieq berstatus sebagai duda pasca istrinya, Syarifah Fadhlun, meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dari pernikahan Habib Rizieq Shihab dengan Syarifah Fadlun Yahya, dia dikaruniai tujuh orang anak. Pernikahan HRS dan Syarifah Fadlun terjalin pada tanggal 11 September 1987 atau sudah berlangsung selama 36 tahun.

Habib Rizieq Shihab (HRS)

Photo :
  • YouTube

Adapun ketujuh anaknya yaitu Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Syarifah Najwa Shihab, Zahra Shihab, Mumtaz Shihab, dan Fairuz Shihab. Rufaidah Shihab merupakan anak pertama atau paling tua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya