INFOGRAFIK: Extraordinary Mudik Gratis Naik Kapal Perang

Mudik pakai kapal perang
Sumber :
  • VIVAcoid

VIVA – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis Naik Kapal Perang untuk masyarakat Jakarta yang belum memiliki tiket mudik.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Kali ini, TNI AL menyiapkan Kapal Perang Republik Indonesia jenis Landing Platform Dock (LPD), yaitu KRI Banda Aceh-593, khusus untuk mengangkut penumpang dan pengendara sepeda motor yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran tahun 2024 menuju kampung halaman di wilayah Pulau Jawa. 

Perjalanan mudik gratis ini akan dimulai dari Dermaga Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada tanggal 5 April 2024. Rute perjalanan akan meliputi Jakarta-Semarang pada Jumat, 5 April 2024, dan Semarang-Surabaya pada Sabtu, 6 April 2024. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Rencananya, perjalanan balik akan dimulai dari Surabaya menuju Semarang, kemudian kembali ke Jakarta pada tanggal 13 April 2024. Yuk simak persyaratannya berikut ini.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024