Mengaji 1 Juz di Mushola SPBU Dapat Voucher BBM Gratis

SPBU Pertamina, ilustrasi harga BBM
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Yogyakarta – PT Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada para konsumen dengan program mengaji 1 juz di mushola SPBU. Apresiasi yang diberikan ini berupa gratis electronic voucher (e-voucher) MyPertamina sebesar Rp. 25.000.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengatakan program ini akan berlangsung berlangsung sejak tanggal 25 Maret hingga 5 April 2024 ini di beberapa lokasi SPBU terpilih.

Brasto merinci program ini mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina dan e-Voucher akan dikirimkan kepada peserta setelah selesai mengaji 1 juz di mushola SPBU.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Uji coba pembelian pertalite dan solar pakai aplikasi MyPertamina di Sumbar

Photo :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

“Bagi konsumen yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa Ramadhan datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu mulai pukul 10.00 pagi – 17.00 sore. Selain dapat pahala, dapat pula e-voucher untuk beli BBM,” ucap Brasto, Selasa 2 April 2024.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Brasto menuturkan ada beberapa SPBU di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menyediakan lokasi Program Mengaji Berkah 1 juz dapat e-voucher Rp. 25.000.

"Lokasinya ada di SPBU 44.502.34, Jl. Raya Semarang-Boja, Mijen, Kota Semarang, SPBU 44.593.23, Jl. Jend. Sudirman No.63, Kramat, Kabupaten Kudus, SPBU 44.59.420, Jl. Mulyoharjo, Kabupaten Jepara, SPBU 44.532.10, Jl. Ciamis- Banjarnegara, Wanareja, Kabupaten Cilacap, dan SPBU 44.555.35 Jl. Kaliurang No. 8, Ngaglik, Kota Yogyakarta," kata Brasto.

Brasto menerangkan promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas dan tiap pengguna maksimal mendapat hadiah 1 (satu) kali dalam satu hari, sehingga dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya.

Santri mengaji menggunakan Alquran braille

Photo :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

“Terkait cara pemakaian e-Voucher, pengguna dapat mengunjugi melihat YouTube kanal MyPertamina,” jelas Brasto.

Brasto menyebtkan bahwa e-Voucher tersebut dapat ditukar di SPBU untuk pembelian BBM nonsubsidi (Pertamax dan Dex Series). Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya