Tiba di Malaysia, Prabowo Temui PM Anwar Ibrahim

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Malaysia
Sumber :
  • Istimewa

Malaysia - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Pangkalan Udara Subang di Shah Alam, Selangor, Malaysia, Rabu 3 April 2024 malam.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Tujuan Prabowo ke Malaysia adalah dalam rangka kunjungan kehormatan kepada Perdana Menteri (PM) Malaysia Dato’ Seri Anwar Ibrahim. Dijadwalkan pertemuan ini akan berlangsung hari ini, Kamis 4 April 2024.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Malaysia

Photo :
  • Istimewa
Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Kedatangan Prabowo di Pangkalan Udara Subang, Malaysia langsung disambut oleh Menteri Pertahanan Malaysia, Datuk Seri Mohamed Khaled Nordin dan Athan RI di Kuala Lumpur Brigjen TNI Winarno. 

Pertemuan kedua negara ini didasarkan pada keinginan untuk memperkuat hubungan diplomatik serta rasa optimisme bahwa kerja sama pertahanan Indonesia dan Malaysia akan semakin signifikan di masa yang akan datang. 

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Prabowo berkunjung ke Malaysia didampingi sejumlah pejabat Delegasi RI yaitu Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Kabais TNI, dan Kabaranahan Kemhan.

Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara PBNU

Prabowo Akui Dekat NU Sejak Prajurit Muda: Kalau Orang Menghadapi Maut yang Dicari Kiai

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto mengaku sangat dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU) -- bahkan sejak masih muda saat menjadi prajurit TNI,

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024