Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Viral tarian erotis di panggung pasar malam di Asahan, Sumut
Sumber :
  • tvOne

Asahan - Warga Kabupaten Asahan dihebohkan dengan viralnya tarian erotis sejumlah wanita di atas panggung pasar malam  Komplek Graha, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Geber-geber RX-King di Jalan, Pemotor Viral Ini Berakhir Sesuai Harapan Netizen

Dalam video yang viral di media sosial, tarian tak senonoh itu diperagakan sejumlah wanita di sebuah panggung terbuka yang banyak disaksikan anak di bawah umur.

Sejak viral video tersebut, Pemerintah Kabupaten Asahan langsung menutup kegiatan pasar malam di wilayah tersebut pada Sabtu, 20 April 2024. Pemerintah setempat menilai kegiatan pasar malam di Komplek Graha, Kota Kisaran, menyalahi aturan dan diprotes banyak warga.

World Water Forum Ke-10, Sederet Kepala Negara Tiba di Bali

Ilustrasi tarian erotis di pasar malam Asahan Sumut

Photo :
  • tvOne

"Kami merasa kecolongan, kegiatan itu tanpa sepengetahuan kami dan tidak ada izin untuk musik DJ apalagi diiringi dengan tarian vulgar dan erotis," kata Camat Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rahmad Aris Munandar, Senin, 22 April 2024

Girlband LEMON Siap Bawa Nuansa Idol Jepang ke Indonesia

Menurut Aris, atraksi tarian erotis di panggung pasar malam yang viral di media sosial telah menyalahi aturan, karena hal tersebut terjadi di luar dari kesepakatan antara panitia dan pemerintah setempat.

Awalnya pihak panitia menyampaikan akan diadakan perlombaan vokalis religi, kreasi busana muslim di panggung pasar malam tersebut, ternyata dalam pentas tersebut juga digelar musik DJ yang menampilkan penari erotis tersebut. "Satu pentas, tapi beda-beda acara," ujarnya.

Sementara pihak Kepolisian dari Polres Asahan, sedang menyelidiki proses video viral tarian erotis dan kegiatan pasar malam di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. "Kami akan memanggil panitia guna dilakukan pemeriksaan," kata AKP Rianto, Kasatreskrim Polres Asahan

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan dua video yang beredar yang menampilkan 3 atau 4 wanita penari erotis beraksi dengan vulgar di panggung pasar malam yang ditonton banyak kalangan, termasuk anak di bawah umur.

Satu video diiringi dengan dentuman musik keras menampilkan sejumlah wanita menggunakan rok pendek sambil berjoget menuju bibir panggung, lalu jongkok, kemudian penonton tampak menjulurkan tangannya dibagian sensitif penari.

Di salah satu video lainnya, satu penari nampak memanjat rigging panggung sambil berjoget juga diiringi musik disko dan DJ.
Aksi ini sempat diabadikan penonton, hingga viral sampai saat ini.

Laporan: Jasa Manurung/tvOne Asahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya