Besok, Jokowi Bertemu CEO Microsoft di Istana Negara

Menkominfo Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • VIVA/Farhan Faris

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertemu CEO MICROSOFT, Satya Nadela di Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa, 30 April 2024. Tentu, pertemuan ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan teknologi di Indonesia.

10 Jenderal Lulusan Akpol 1996, Ada Petinggi Intel hingga Eks Ajudan Jokowi

“Terjadwal besok pagi. Soal agendanya nanti kami akan sampaikan setelah pertemuan. Yang pasti bagus dan baik untuk Indonesia," kata Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi pada Senin, 29 April 2024.

Presiden Jokowi membuka Rapim TNI-Polri 2024 di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta

Photo :
  • Setpres
Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi (kanan).

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Menurut dia, untuk lebih lengkapnya tentu menunggu pertemuan antara Presiden Jokowi dengan CEO Microsoft terealisasi di Istana Negara, Jakarta.

Kata Jokowi soal 38 Negara Dukung Keanggotaan Indonesia di OECD

“Detilnya tunggu besok aja,” ujarnya.

Ia mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan CEO Microsoft sangat penting agar Indonesia bisa menjadi negara maju, terutama dalam perkembangan teknologi.

"Transformasi Digital adalah keniscayaan agar Indonesia bisa menjadi negara maju. Pertemuan dan komitmen ini penting karena Indonesia juga memerlukan banyak terobosan pengetahuan dan teknologi. Kemampuan adaptasi dan Inovasi kita juga harus terus ditingkatkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya