Jelang Lebaran, 6 Menteri Ekonomi Sidak Jatim

Mendag Mari Pangestu di Pasar Rumput
Sumber :
  • Andika Wahyu

VIVAnews - Enam menteri ekonomi Kabinet Indonesia Bersatu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Jawa Timur. Para menteri akan melihat dari dekat kesiapan angkutan lebaran dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok jelang lebaran.

Keenam menteri tersebut adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Darmin Zahedy Saleh, Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Menteri BUMN Mustafa Abubakar, dan Menteri Keuangan Agus Martowardojo.

"Sejumlah tempat menjadi agenda kunjungan. Di antaranya, Pasar Wonokromo dan Pelindo III Surabaya untuk mengetahui perkembangan pembangunan pipa gas milik Kodeco," kata Kepala Humas Pemprov Jatim, Gunarto di Surabaya, Sabtu 14 Agustus 2010.

Para menteri itu juga mengunjungi Stasiun Gubeng, Pasar Turi, terminal Bungurasih, rumah potong hewan (RPH) di Krian, rumah potong ayam (RPA) Ciomas," ujarnya.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya 

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024