Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil Porsche hantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan – Sebuah mobil sport Porsche, dikemudikan seorang pria berinisial ES, dengan laju kencang menghantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Rabu 8 Mei 2024, sekitar pukul 05.10 WIB.

Mobil Ini Cuma Butuh 2 Liter Bensin Buat Jalan 100 Km, Iritnya Kebangetan

Berdasarkan informasi diperoleh, bahwa mobil sport itu melaju dari Jalan Putri Hijau, menuju persimpangan Jalan Merak Jingga, Kota Medan. Sesampainya di depan kantor Samapta Polrestabes Medan, mobil Porsche diduga hilang kendali dan menabrak Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi, BK 1169 ACR yang sedang parkir.

Polisi datangi lokasi kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 30 Mei 2024

Selanjutnya, menabrak tiang listrik yang ada di depan Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan dan menabrak warung di sekitar lokasi kejadian. Petugas kepolisian langsung mengevakuasi pengemudi Porsche warna putih, yang mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia, Kota Medan.

Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, menjelaskan pihak melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap ES, untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

Bus Maut yang Kecelakaan di Subang Ternyata Pernah Terbakar

“Ini pengemudinya baru dibawa ke kantor tadi masih sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Setelah dinyatakan bahwa perawatan yang diberikan cukup, lalu kami bawa ke kantor. Ini baru akan diperiksa,” ucap Andika.

Selain melakukan pemeriksaan, Andika mengungkapkan pihaknya melakukan cek urine terhadap ES. “Sudah (dites urine), kalau hasilnya mungkin beberapa jam ke depan (disampaikan),” katanya.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Andika menjelaskan mobil Porsche selain ES, juga terdapat C sebagai penumpang. Keduanya, diduga baru pulang dari sebuah klub malam di Kota Medan.

“Saya dapat informasi itu (keluar dari diskotek). Tapi setiap informasi itu harus di-compare. Kami akan tanya dahulu, dia memberikan keterangan baru kami menyimpulkan,” tutur Andika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya