Abu Bakar Ba'asyir Dijenguk Istri

Abu Bakar Ba'asyir 2
Sumber :
  • VIVANews/ Tri Saputro

VIVAnews - Pimpinan Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), ustad Abu Bakar Ba'asyir mendapat kunjungan dari istri tercinta, Aisyah Baraja. Aisyah yang juga sempat ditangkap bersamaan dengan Ba'asyir pada Senin 9 Agustus lalu itu ingin memberikan dukungan.

"Masih lelah baru datang tadi pagi," kata Aisyah sebelum memasuki gedung Badan Reserse dan Kriminal Polri, Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Selasa 16 Agustus 2010.

Aisyah yang mengenakan pakaian muslim berwarna cokelat tidak banyak bicara. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan yang diajukan wartawan.

"Saya ingin memberikan dukungan kepada Abi (sebutan bapak)," kata Aisyah. Aisyah tampak didampingi putra ketiga mereka, Abdul Rochim.

Selain itu, Aisyah juga terlihat ditemani anggota Tim Pengacara Muslim Ahmad Michdan. Aisyah membawa Al Quran dan menu berbuka puasa untuk Ba'asyir.

"Baju batik, alquran, jahe merah," kata salah satu kerabat yang ikut mendampingi Aisyah. Ini merupakan pertamakalinya Aisyah menjenguk Ba'asyir di tahanan.

Seperti diketahui, dalam penangkapan di Banjar, Jawa Barat, pekan lalu, Aisyah turut diciduk. Aisyah berada dalam satu mobil dengan Ba'asyir dan istri dari Direktur Pondok Pesantren Al Mukmin, Ngruki, Solo, Wahyuddin. (umi)

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024