Bukan Gagal Nyaleg, Ini Pengakuan Wanita Cantik Pakai Inex

Caleg gagal tertangkap narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Pihak kepolisian hingga kini masih memeriksa caleg gagal di Kota Tangerang, SA (22), yang ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

Latar Belakang Pendidikan WN Filipina Peracik Narkoba yang Pabriknya Dibongkar di Bali

Kapolsek Metro Gambir Kompol Jamalinus Nababan menjelaskan, SA yang merupakan wanita muda ini mengaku gunakan narkoba lantaran bercerai.

"(Alasan konsumsi narkoba) baru divorce (bercerai). Kalau tadi menyampaikannya banyak beban pikiran. Itu yang disampaikan. Masalah rumah tangga dia, bukan masalah pencalegan," ujar Jamalinus dalam keterangannya, Selasa 9 Juli 2024.

Dulu Sering Ribut hingga Nangis, Wina Natalia Ngaku Makin Akur dengan Anji Usai Cerai

Ilustrasi narkoba.

Photo :
  • Freepik

Jamalinus mengatakan, pemeriksaan sudah tahap tes urine dan hasilnya menunjukkan SA positif narkoba.

Bareskrim: Wanita Indonesia yang Dijual jadi PSK di Sydney Gajinya Ditahan

"Lanjut dari hasil pengecekan urine dari pada SA, mengandung positif amphetamine, methamphetamine, dan benzodiazepine," ujarnya.

Sebelumnya, caleg muda gagal berinisial SA ditangkap pada Minggu 7 Juli 2024 dini hari di sebuah apartemen milik keluarganya di kawasan Jaksel.

"Untuk lokasi mengamankan itu adanya di salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Kemudian, pada saat diamankan, yang kami amankan ini bersama salah satu anggota keluarganya inisial MA (20) wanita," ujarnya.

Ilustrasi pernikahan

Umat Kristen di Pakistan Diberi Batasan Umur untuk Menikah, Minimal 18 Tahun

Setelah mengamandemen undang-undang, Pakistan pada Selasa, 23 Juli 2024, menaikkan usia minimum menikah bagi pria dan wanita Kristen menjadi 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2024