Lagu Baru SBY Mengalun di Peringatan Natal

Presiden SBY menghadiri acara puncak perayaan Hari Anak Nasional 2010.
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini menghadiri puncak acara Perayaan Natal Indonesia. Puncak Perayaan Natal Nasional ini digelar di Jakarta Convention Center, Senin 27 Desember 2010.

Dalam acara ini, untuk pertama kalinya lagu ciptaan SBY yang berjudul "Harmoni yang Indah" dimainkan. Lagu ini dinyanyikan oleh Rafika Duri dan Harvey Malaiholo.

"Harmoni yang Indah" merupakan lagu terbaru yang diciptakan SBY. Lagu dengan lirik yang mengajak bangsa untuk bersatu ini diciptakan SBY di Cikeas, September silam.

Adapun Peringatan Natal Nasional ini bertema memperkokoh kebersamaan dan kesatuan. Dalam sambutannya, Ketua Umum Perayaan Natal Nasional, Mari Elka Pangestu, mengatakan dengan adanya berbagai bencana, maka perayaan Natal tahun ini juga disertai dengan bakti sosial.

"Dengan adanya keprihatinan kondisi negeri yang sedang dilanda oleh berbagai bencana,Natal tahun ini lebih difokuskan pada kegiatan bakti sosial di daerah bencana. Seperti Mentawai, Merapi, Wasior, dan daerah terpencil seperti Larantuka, Ende, maupun Tana Toraja," kata Mari.

Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri juga mendampingi SBY di acara ini. Menteri yang hadir antara lain Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan. (art)

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024