SBY Rayakan Tahun Baru di Istana Cipanas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini tidak memiliki agenda khusus di malam pergantian tahun. SBY hanya direncanakan menghabiskan malam pergantian tahun di Istana Cipanas.

Hal ini disampaikan Staf Khusus Bidang Informasi dan Komunikasi Heru Lelono. "Tidak ada agenda khusus. Rencananya di Istana Cipanas," kata Heru, Jumat 31 Desember 2010.

Heru mengatakan Presiden hanya memiliki agenda malam pergantian tahun bersama keluarga. "Hanya internal bersama keluarga," lanjutnya.

SBY akan berangkat ke Istana Cipanas dari Istana Bogor. Kemarin, SBY memang baru melaksanakan Rapat Terbatas bidang Ekonomi di Istana Bogor hingga malam hari.

Belum diketahui juga mengenai agenda SBY pada 1 Januari besok. Tahun kemarin, di awal tahun SBY melakukan tinjauan ke Mabes Polri untuk melihat pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Saat itu, SBY juga berkunjung ke Kebun Binatang Ragunan. Di kawasan wisata itu SBY meninjau masyarakat yang menghabiskan liburan tahun baru. (hs)

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra Sebut Petinggi Nasdem Bawa Kabar Gembira buat Prabowo

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan antara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024