Awas Salah Gandeng di Ragunan!

Puncak Liburan Lebaran
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Menjelang hari terakhir liburan sekolah, pengunjung Kebun Binatang Ragunan mulai berkurang dibanding libur tahun baru kemarin. Kepadatan pengunjung mulai terlihat dari kantor Pusat Pendidikan dan Latihan Kejaksaan, sampai memasuki area kebun binatang.

Minggu 2 Januari 2011, loket masuk Kebun Binatang Ragunan terlihat lengang. Petugas keamanan, melalui pengumuman mengimbau agar berhati-hati membawa anak-anak.

"Jangan sampai terjadi seperti kemarin, 40 anak terpisah dari orang tua," kata petugas yang memberi peringatan kepada pengunjung Ragunan.

Petugas juga memberi peringatan kepada remaja yang membawa adiknya. "Karena kakaknya menggandeng yang lain, adiknya lupa digandeng," kata dia lagi.

Bukan hanya itu saja, petugas juga memperingatkan pengunjung untuk berhati-hati membawa barang bawaan. "Kalau mau meninggalkan Ragunan, silakan dicek rombongan dan barang-barangnya, siapa tahu ada yang tertinggal," imbau petugas.

Peringatan adanya tangan-tangan jahil juga tak lupa disampaikan. Petugas meminta pengunjung untuk memeriksa barang-barang berharga setiap saat.

"Tempat permainan kereta, kandang burung, buaya, tempat-tempat berdesak-desakan," kata petugas memberitahukan tempat-tempat rawan copet.

Pantauan VIVAnews.com, pengunjung mulai berdatangan di Kebun Binatang Ragunan. Meski demikian, loket pembelian tiket tampak lengang, tidak terlihat antrian pengunjung yang membeli tiket. (sj)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024