Satgas Bertemu Presiden SBY di Cikeas

Denny Indrayana (perspektifbaru.com)
Sumber :

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengundang anggota Satgas Anti Mafia Hukum ke kediaman pribadinya di Cikeas sore tadi, Sabtu 22 Januari 2011. Pertemuan itu dimulai pukul 16.30 WIB dan berakhir pukul 18.00 WIB.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Anggota Satgas yang hadir dalam pertemuan adalah Denny Indrayana, Darmono, Mas Achmad Santosa, Yunus Husein, dan Herman Effendi. Sedangkan Ketua Satgas, Kuntoro Mangkusubroto tidak bisa hadir sebab sedang bertugas ke Amerika Serikat.

Dalam pertemuan itu, kata Denny Indrayana, Satgas menyampaikan laporan perkembangan kasus Gayus Tambunan dan pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres). Laporan itu disampaikan secara lisan setelah sebelumnya menyampaikan laporan secara tertulis.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Presiden mengapresiasi semua pekerjaan yang dilakukan Satgas selama ini. Presiden SBY juga memerintahkan Satgas untuk terus bekerja. "I always trust you all," kata Presiden SBY sebagaimana disampaikan Denny Indrayana.

Satgas menjadi ramai diperbincangankan setelah Gayus Tambunan, yang divonis 7 tahun karena terbukti melakukan korupsi, mengaku disetir Satgas, termasuk kepergiannya ke Singapura sebelum akhirnya dijemput polisi.  Satgas membantah keras semua tuduhan itu dan membeberkan komunikasi antara Satgas dengan Gayus, yang menunjukkan bahwa Gayus memang pergi tanpa sepengetahuan Satgas.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024