Siswa IPDN Putra Gubernur Sulsel Meninggal

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo
Sumber :
  • Antara/ Adnan

VIVAnews - Putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang sedang menempuh pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) meninggal dunia. Rindra Sujiwa Putra Syahrul meninggal dunia dini hari tadi.

"Itu putra bungsu Gubernur Syahrul Yasin Limpo," kata juru bicara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Amrullah, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 31 Januari 2011.

Menurut Amrullah, belum diketahui penyebab meninggalnya Rindra. Mahasiswa IPDN yang masuk tahun 2008 itu sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kendati demikian, Amrullah belum mengetahui posisi jenazah Rindra saat ini. Apakah masih di Jakarta atau sudah terbang ke Makassar. "Soal penyebabnya, belum ada keterangan," kata Amrullah lagi.

Amrullah sempat mendapat kabar Rindra mengalami luka di bagian perut. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah itu menjadi salah satu penyebab meninggalnya mahasiswa yang masih berusia 19 tahun itu.

"Memang ada kabar sakit di bagian perut. Saat ini di rumah jabatan gubernur sedang persiapan menunggu jenazah," ujar Amrullah.


Laporan: Rahmat Zeena l Makassar

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024