Guruh Soekarno Dibawa ke Jakarta

Guruh Soekarno Putra
Sumber :
  • Antara/ Nyoman Budhiana

VIVAnews - Setelah sempat dirawat di dua rumah sakit di Solo, putra bungsu mantan Presiden RI pertama, Guruh Soekarno Putra, sekitar pukul 18.00 WIB, sudah dibawa pulang ke Jakarta.

Staf pribadi Guruh Soekarno Putra, Andreas Winoti, mengatakan Guruh sempat dirawat di RS Kasih Ibu, sebelum dipindahkan ke RS Dr Oen, Solo, Rabu siang 2 Februari 2011.

"Atas permintaan keluarga di Jakarta, beliau sore tadi dibawa pulang ke Jakarta. Tepatnya pukul 18.00 WIB berangkat dengan pesawat melalui bandara Adi Sumarmo, Solo," kata dia ketika dihubungi VIVAnews.com, Rabu 2 Februari 2011.

Dari rumah sakit menuju bandara, dia menjelaskan, Guruh diantar dengan menggunakan mobil ambulans. Selain itu, terdapat dokter yang ikut mendampingi Guruh selama perjalanan dari rumah sakit menuju bandara.

"Kelihatannya selama di pesawat juga didampingi dokter. Namun, detailnya maaf saya tidak bisa menyebutkan siapa saja yang mengantar," tuturnya

Ketika disinggung mengenai kondisi terakhir Guruh sebelum pulang ke Jakarta, ia mengatakan jika kondisinya membaik. Bahkan, sudah bisa berbincang-bincang seperti biasa. "Kalau ditanya tentang kondisi detailnya, saya tidak bisa menjawab," katanya. (art)

Laporan: Fajar Sodiq | Solo

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024