Polisi Telusuri 22 Mayat Balita Hilang

Kuburan massal di lokasi longsor akibat gempa di Pariaman
Sumber :
  • Antara/ FB Anggoro

VIVAnews - Warga Desa Sedati di Sidoarjo heboh. Pasalnya 22 jasad di pemakaman umum hilang begitu saja. Kubur-kubur digali orang tidak dikenal dan jasadnya diambil. Ulah siapa belum jelas. Meski banyak warga yang percaya bahwa kemungkinan jasad-jasad  itu diambil oleh pengguna ilmu hitam, polisi terus menelusuri kasus ini. 

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

Polisi menegaskan bahwa mereka tidak akan gegabah menyimpulkan ilmu hitam atau tidak. Karena tim penyelidik masih terus bekerja. Polisi sudah bertekad menuntaskan kasus yang mengemparkan Sidoardjo ini.

Polisi masih mengembangkan soal motif lain ketimbang soal ilmu hitam itu. "Mungkin ada tujuan lain. Kami belum menggali soal itu (ilmu hitam) sampai jauh, " kata Kapolsek Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Dodon Prijambodo dihubungi VIVAnews.com Senin, 14 Februari 2011.

Berdasarkan data di Polsek Sedati, sebanyak 15 jasad hilang di Desa Pabean, Sedati. Di makam Dusun Alas Tipis, hilang dua jasad. Dan, di makam Desa Semampir ada lima jasad diduga dicuri. Anggota keluarga dari mereka yang sudah meninggal itu berharap polisi mengusut tuntas kasus ini.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024


Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024