VIDEO: 22 Mayat Balita di Sidoarjo Hilang

22 Mayat Balita di Pemakaman Sidoarjo Hilang
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sekitar 22 mayat balita hilang di beberapa kompleks pemakaman Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dari karakteristik kuburan yang dibongkar, pelaku mencuri jenazah bayi yang berusia di bawah satu tahun.

Berdasarkan data di Polsek Sedati, sebanyak 15 jasad hilang di Desa Pabean, Sedati. Dua mayat balita hilang dari pemakaman Dusun Alas Tipis. Dan, di makam Desa Semampir ada lima jasad diduga dicuri.

Pelaku pencurian masih diburu. Makam yang sudah dibongkar sebagian besar hanya ditinggali tali kain kafan dan kain kafan yang berserakan.

Warga menduga pelaku menganut aliran sesat. Tetapi, polisi tidak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan. Berikut VIDEO: 22 Mayat Balita Hilang di Pemakaman Sidoarjo.

"Mungkin ada tujuan lain. Kami belum menggali soal itu (ilmu hitam) sampai jauh. Tunggu saja perkembangannya. Kami masih menyelidki," kata Kapolsek Sidoarjo Ajun Komisaris Polisi Dodon Prijambodo dihubungi VIVAnews.com Senin, 14 Februari 2011.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Laporan: Tuji Martudji l Surabaya

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024