Rumah Pemred Bali Tribun Dilempar Bom Molotov

Ilustrasi/Barang bukti bom molotov
Sumber :
  • Antara/ Oka Barta

VIVAnews - Orang tak dikenal melempar bom molotov ke rumah Pemimpin Redaksi (Pemred) Bali Tribun, Hendrawan. Belum diketahui pasti motif dibalik penyerangan ini.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Hendrawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi Selasa 15 Februari 2011 sekitar pukul 01.45 Wita. "Ada dua bom yang dilempar, tapi hanya satu saja yang meledak," kata dia di rumahnya Jalan Yeh Gangga nomor 10 Renon, Denpasar.

Hendrawan sendiri mengaku tidak tahu pasti apa motif pelaku yang melempar bom molotov itu. Apakah terkait pemberitaan? "Saya merasa tidak punya masalah apa-apa. Apapun motifnya saya serahkan ke pihak kepolisian," jelasnya.

Hendrawan menjelaskan bahwa pelempar bom ada dua orang dan tidak mengenakan helm. "Dia (pelaku) dari selatan ke utara. Saya melihatnya dia sendiri. Apakah berdua atau lebih saya tak pasti."

Akibat peristiwa tersebut pintu pagar Hendrawan rusak, namun beruntung tidak mengakibatkan korban jiwa.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Gde Sugianyar yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Motifnya apa juga belum diketahui," jelasnya singkat.

Laporan : Peni Widarti | Bali, umi

Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024