Aksi Komunitas Sky Jumper di 'Gowes' VIVAnews

JumpingStilt
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Kegiatan sepeda atau fun bike yang diselenggarakan VIVAnews.com pada Minggu 27 Februari 2011 berlangsung meriah. Cuaca yang sempat gerimis di pagi hari, tak menyurutkan kemeriahan kegiatan yang diikuti sekitar 1.700 peserta ini.

Mengambil start dari Gedung Menara Standard Chartered, Jalan Dr Satrio atau Casablanca, Jakarta Selatan, kegiatan bertajuk "Go Online, Go Green, Gowes" mengambil rute dari kawasan Casablanca lalu menuju Bundaran Senayan, Bundaran Hotel Indonesia, dan kembali ke lokasi start.

Sesampai di tempat finish, para peserta langsung disambut dengan grup band Alexa yang menyanyikan lagu-lagu hits-nya, seperti 'Jangan Pernah Pergi', 'Jangan Kau Lepas', 'Takkan Pernah Bisa', dan 'Dewi'.
 
Peserta 'Gowes' VIVAnews pun terlarut dalam suasana kemeriahan itu. Selain itu, para peserta juga mendapat hiburan dari belasan sky jumper yang beratraksi di tengah-tengah peserta 'Gowes' VIVAnews.com. Aksi sky jumper ini menarik perhatian para peserta.

Komunitas sky jumper ini merupakan komunitas terbaru di Indonesia. Alat yang digunakan untuk jumping style ini mirip permainan tradisional enggrang. Alat ini hanya dipasang di bagian kaki. Gerakannya sangat lentur dan elastis.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Menurut salah satu anggota komunitas, alat olahraga ini sudah banyak dijual di pusat perbelanjaan. "Harganya sekitar Rp1 juta sampai Rp1,3 juta," kata Edi, salah seorang anggota komunitas.

Tak hanya itu, panitia 'Gowes' VIVAnews.com menyediakan berbagai hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung melalui undian nomor peserta.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

Berbagai hadiah disediakan, mulai dari sepatu, perlengkapan sepeda, sepeda gunung, hingga ipad. Hingga pukul 10.30 WIB, kegiatan 'Gowes' VIVAnew.com masih berlangsung dengan meriah di Gedung Menara Standard Chartered.

Kegiatan ini diikuti oleh komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek. Para sponsor yang mendukung acara tersebut adalah: IM2, Top 1, Green Sands, Jointfit, Adidas, Bank BJB, Bank BTPN, Bank BRI, Bank Mandiri, 3M, Badan Standarisasi Nasional, Kentucky Fried Chicken, Aqua, Sunglass Planet, Polygon, Optic Seis, Watch Studio, Kalbe Nutritionals, JNE, Indofood, Nestea, Indovision dan Bakrieland. (hs)

Antrean Warga di Depan Istana Presiden (Doc: Natania)

Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Sejumlah warga, mulai berdatangan untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Jokowi, salat di Masjid Istiqlal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024