Polisi:

Yoyo Dibekuk, Artis Narkoba Lain Berobatlah

Rossa dan Yoyok
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Artis pemakai narkoba kembali dibekuk. Kali ini giliran penggebuk drum band Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyo. Selebritis kerap dijadikan para fans sebagai panutan. Maka itu, Mabes Polri mengimbau, kepada para artis untuk segera stop pakai narkoba.

"Kami minta kepada artis-artis yang pakai narkoba segera berhenti," kata Kepala Unit II Satuan Narkoba, Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Besar Polisi Siswandi Adiwinoto, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com kemarin.

Artis kelahiran Surabaya, 29 November 1975 itu dibekuk Minggu 27 Februari 2011, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi di kamarnya, Apartemen Sudirman Park tower B kamar nomor 40.

Yoyo merupakan salah satu dari 12 artis yang masuk dalam daftar pemakai narkoba yang dikeluarkan Polda Metro Jaya. Sayangnya, Siswandi enggan menyebut 12 daftar artis yang masuk daftar itu.

"Sebaiknya mereka para artis untuk berobat. Segeralah melakukan rehabilitasi," ujar Siswandi yang memimpin penangkapan Yoyo ini.

Yoyo belum bisa berkomentar soal barang bukti berupa shabu seberat setengah gram yang disita polisi itu. Yoyo menolak menjawab.

Berburu Cuan Lewat Gajian

"Sampai penyelidikan masih berlangsung, saya masih belum bisa banyak komentar. Tunggu saja nanti, ya," kata Yoyo di Gedung Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, kemarin. (hs)

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024