Istri Rizal Ramli Dimakamkan di Bogor

Rizal Ramli mengajukan Judicial Review
Sumber :
  • Antara/Jefri Aries

VIVAnews - Istri mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli, Maryani atau Siaw Fung atau yang biasa disapa Afung, meninggal dunia pada hari Selasa 1 Maret 2010 kemarin sekitar pukul 15.55 WIB. Rencananya, keluarga baru akan memakamkan jenazah Maryani pada Sabtu 5 Maret nanti.

"Rencananya jenazah akan dimakamkan Sabtu, karena menunggu anak pertamanya yang masih di Amerika Serikat," kata sahabat Rizal Ramli, Adhie Massardi, yang juga Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), kepada VIVAnews.com, Selasa 2 Maret 2011.

Maryani meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada usia 47 tahun karena menderita kanker. Anak pertama Maryani saat ini bermukim di Amerika. Sedangkan anak keduanya di Guangzhou, China. "Jenazah akan dimakamkan di pemakaman Gunung Gadung (Ciawi), Bogor," ujar Adhie.

Pemakaman Gunung Gadung berlokasiĀ  di Ciawi, jaraknya sekitar 65 kilometer dari Jakarta. Letak pemakaman seluas sekitar 300 hektar ini berdekatan dengan perumahan Rancamaya, Bogor.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024