Hatta: Berita Itu Mengandung Serangan Asing

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Media Australia, The Age, hari ini memuat pemberitaan tentang penyalahgunaan wewenang yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, pemerintah terus memberikan bantahan atas pemberitaan itu.

Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Radjasa, mengatakan pemberitaan itu sebagai gunjingan. Pemberitaan The Age dinilai tidak mengandung kebenaran.

"Itu bisa dikatakan ghost story. Gunjingan yang tidak mengandung kebenaran sama sekali," kata Hatta di Kantor Presiden, Jumat, 11 Maret 2011.

Tidak hanya, Hatta bahkan menilai pemberitaan The Age sebagai serangan kepada Indonesia. "Ini semua mengandung serangan asing kepada kita. Hati-hati kita," ucap Hatta yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini.

Sedangkan Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi, mengatakan bocoran kabel diplomatik Amerika Serikat di Wikileaks itu tidak menganggu hubungan Indonesia - AS. Apalagi selama ini Pemerintah AS juga terganggu dengan bocornya kawat diplomatik yang dilakukan Wikileask

"Karena mereka sudah minta maaf," kata Sudi. "Tapi yang jelas mereka mengakui berita-berita itu adalah berita sampah yang bahkan seseorang ngomong apa, langsung dikirim ke Washington, dan dijadikan berita," jelas Sudi.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024