Bom Utan Kayu, Tangan Kasat Reskrim Putus

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Tiga orang  luka-luka dalam ledakan di Komunitas Utan Kayu, Jakarta Timur,  Selasa 15 Maret 2011.  Di kompleks itu ada Kantor Berita 68H,  kantor Jaringan Islam Liberal (JIL) dan Cafe Tempo.  Saat bom ini meledak orang-orang yang sedang makan di Cafe Tempo berhamburan ke luar. Satu orang anggota polisi  luka parah.

Korban  luka parah adalah Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Dudi Rahmawan. Kedua tangan Dedi putus karena ledakan itu. 

Sekarang Dudi sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. Korban kedua adalah Ajun Komisaris Polisi Arliman yang  luka pada bagian muka. Satu korban lagi adalah petugas keamanan Kantor Berita 68H.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Paket ini awalnya dikirim untuk Ulil Abshar Abdalla, salah satu aktivis Komunitas Utan Kayu dan Jaringan Islam Liberal. Ulil sendiri enggan menanggapi soal pengiriman paket itu. "No comment," kata dia sebelum ada peristiwa ledakan bom.

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024