Polri: Bom Buku Modus Baru Teroris

Buku yang berisi bom di Utan Kayu
Sumber :
  • twitter@KBR68H

VIVAnews - Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, mengatakan modus pengiriman paket bom dalam buku kemarin merupakan modus baru dari para teroris.

"Kalo paket-paket isi ancaman sih sudah beberapa kali yah. Kalau paket buku isi bom baru pertama kali," kata Boy di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 16 Maret 2011.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Polri, kata Boy, menghimbau masyarakat mewaspadai setiap paket yang diterima. "Jadi masyarakat perlu waspadai kiriman-kiriman paket mirip-mirip seperti ini. Tentu harus kita waspadai juga pengirim barang," kata dia.

Boy mengaku sejauh ini polisi belum berhasil menyimpulkan dari kelompok mana pengirim bom ke tiga tempat, Kantor Berita Radio 68H Jakarta, Kantor Badan Narkotika Nasional, dan ke rumah Ketua Pemuda Pancasila. "Belum ada kesimpulan kesamaan kelompok ini sama dengan itu, itu sama dengan ini," kata dia. "Tindakan ini adalah masih dalam tindakan teror."

Kemarin tiga rangkaian bom ditemukan di Jakarta. Rangkaian bom yang dimasukkan dalam buku itu dikirimkan ke Kantor Berita Radio 68 H, Kantor Badan Narkotika Nasional, dan rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Buah pepaya.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Buah pepaya (Carica papaya) adalah buah tropis yang terkenal dengan rasa manisnya dan kandungan nutrisinya yang kaya, terutama bagi tubuh sehingga semakin sehat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024