Solidaritas untuk Palestina

Kader PKS Kembali Berdemo di Monas

VIVAnews - Ribuan massa Partai Keadilan Sejahtera, hari ini, kembali menggelar aksi unjuk rasa untuk mengecam serangan Israel ke Palestina. Mereka memusatkan aksi demo di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta.

pantauan VIVAnews, massa mulai berkumpul pada pukul 08.00 WIB dimana mayoritas massa mengenakan atribut PKS. Ada juga beberapa orang membawa bendera negara Palestina. Diantara massa tersebut, tampak juga anak-anak yang dibawa orang tuanya untuk berdemo.

Menurut salah satu pendemo, Deni, kader PKS tersebut berkumpul dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. "Kami memang memusatkan demo di Monas. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan bergeser ke Kedubes Amerika," kata Deni di sela-sela aksi, Minggu 11 Januari 2009.

Massa kemudian menyanyikan lagu-lagu PKS dan lagu-lagu anti serangan tersebut. Sementara massa lainnya terus berdatangan dengan kendaraan umum, mobil pribadi, dan sepeda motor.

Aksi ini sempat menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan protokol, seperti Medan Merdeka Selatan, Jalan Thamrin, dan arah Tugu Tani hingga Stasiun Gambir.

Pelari Berbagai Kota Jawa Barat Lari Ratusan Kilometer Dukung Bima Arya Maju Pilgub
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Pemain bertahan Timnas Indonesia, Justin Hubner tampak marah dan kecewa dengan sejumlah keputusan yang dibuat wasit asal Tiongkok, Shen Yinhao saat menhadapi Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024