Rumah Kapolda DIY Dijaga Ketat

Tim Gegana memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kediaman Kapolda DIY Brigjen Pol. Ondang Sutarsa Budhi dijaga ketat aparat Kepolisian. Tim Gegana telah selesai melakukan penyisiran di sekitar kediaman dan dinyatakan klir.

Dari pantauan VIVAnews, rumah yang terletak di Jl Laksda Adi Sucipto km 6 No. 9 itu dijaga sekitar 20 personil polisi. Terletak di depan Kantor Polsek Depok Barat, rumah dinas Kapolda dipenuhi sekitar enam mobil polisi dan satu mobil Tim Gegana. 

Kapolda DIY mendapat surat ancaman bom yang dikirimkan ke rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, Ondang enggan memaparkan apa isi surat tersebut. "Tulisannya jelek, jadi tidak jelas," ujarnya ketika dihubungi VIVAnews.

Sambil berseloroh Kapolda mengatakan pengirim ancaman itu merupakan warga lokal, bukan pelaku teror besar yang dikenal selama ini. "Yang mengirim itu ya hanya orang iseng saja, kok," katanya. (Laporan: Erick Tanjung, Yogyakarta)

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024