Situasi Rumah Dhani Berangsur Normal

Serpihan 'bom buku' yang dikirim ke rumah Ahmad Dhani
Sumber :

VIVAnews - Musisi Ahmad Dhani menerima paket ancaman bom di rumahnya, Jalan Pinang Perak III, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Satuan Gegana Polda Metro Jaya telah meledakkan paket bom tersebut, dan situasi di sekitar kediaman Dhani pun kembali normal.

Sebelum meledakkan bom sekitar pukul 12.00, Kepolisian sempat menutup jalan di sekitar kediaman Dhani. Kedua jalan yang sempat ditutup adalah Jalan Pinang Perak dan Pinang Mas III. Saat ini, kedua jalan tersebut telah dibuka sejak pukul 13.35.

Masyarakat yang sebelumnya berkerumun di sekitar kediaman Dhani pun mulai membubarkan diri. Sedangkan Dhani dan penghuni rumah yang sebelumnya berada di luar rumah, sudah masuk ke dalam.

Hanya terlihat salah satu anak Dhani, El Jalaluddin Rumi yang berada di luar rumah. Kepada wartawan, El mengaku takut dengan adanya bom itu.

"Saya takut. Kenapa ada bom itu," kata El.

Sedangkan Dhani saat ini berada di dalam rumah. Rencananya, Dhani akan menuju Polda Metro Jaya untuk mengisi Berita Acara Pemeriksaan atas teror yang mengancam dia dan keluarganya itu.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024