Truk Tabrak Pasar, 3 Tewas dan 11 Luka Parah

Kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sebuah mobil truk trailer menabrak kerumunan pedagang di Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah. Akibatnya tiga orang tewas dan 11 orang luka-luka.  Peristiwa nahas itu berlangsung tadi pagi, sekitar pukul lima subuh.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

"Tiga orang yang meninggal dibawa ke sini," kata Eni, petugas Unit Gawat Darurat RS Umum Brebes, Jawa Tengah, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 25 Maret 2011.

Menurut Eni, tiga korban tewas itu sudah berada di kamar jenazah. Rumah Sakit Umum Brebes juga menerima korban yang mengalami luka-luka. Sebagian korban luka menderita patah tulang. "Ada enam orang yang mengalami patah tulang," kata Eni.

Selain sembilan korban di Rumah Sakit Umum Brebes itu, lima korban luka parah dibawa ke  Rumah Sakit Dedy Jaya.

"Di sini ada lima orang. Semua korban luka yang dibawa kesini adalah perempuan," ujar petugas Unit Gawat Darurat RS Dedy Jaya. Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan maut yang terjadi shubuh tadi.

Petugas sampai saat ini masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi kejadian. Diduga, sopir truk trailer maut itu mengantuk sehingga menghantam kerumunan warga di pasar.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024