Anand Khrisna Kembali ke Rutan Cipinang

Anand Khrisna
Sumber :
  • www.anandkhrisna.org

VIVAnews - Terdakwa pelecehan seksual, Anand Krishna, kini telah dikembalikan ke Rutan Cipinang. Anand dikembalikan setelah tim dokter RS Polri menyatakan dia sudah pulih dari penyakitnya.

"Meski sudah dikembalikan ke Rutan Cipinang, namun kondisi kesehatannya masih perlu pengawasan tim kesehatan," kata pengacara Anand Krisna, Astro P Girsang, saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 30 Maret 2011.

Mengenai jadwal sidang selanjutnya, Astro mengaku belum mengetahuinya. Menurutnya, hakim telah memerintahkan kepada jaksa untuk memantau kesehatan Anand. "Kalau memang belum memungkinkan, karena masih memprihatinkan sejak mogok makan itu, ya kami tim pengacara berharap sidang ditunda sampai kesehatannya baik," ujarnya.

Anand Khrisna dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan aksi mogok makan sejak tiga minggu lalu. "Sampai sekarang masih mogok makan dan beliau dibantu dengan infus," jelasnya.

Anand Krishna dilaporkan oleh beberapa mantan muridnya telah melakukan pelecehan seksual dalam praktek meditasi di pemilik Yayasan Anand Ashram.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024