Boediono: Dana BOS Tak Boleh Terlambat

Boediono dan juru bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono mengaku prihatin atas keterlambatan penyaluran dana bantuan operasional sekolah atau BOS yang diperuntukan bagi sekolah sekolah di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Informasi ini didapatkan usai berdialog dengan perwakilan pelajar dan guru Se-Jambi, di SMPN 7 Kota Jambi, Jumat 1 Maret 2011.

"Dana BOS ini sangat penting bagi anak-anak kita jangan sampai terlambat," ujar Boediono saat berbincang dengan Gubernur Jambi dan jajaran Pemerintah Daerah Propinsi Jambi, di kantor Gubernur Jambi.

Boediono minta agar hal tersebut menjadi perhatian pemerintah daerah. "Tadi sudah ada janji dari kepala dinas bahwa ini tidak ada hambatan. Jadi, saya harapkan sampai ke tingkat kabupaten juga penting," katanya.

Boediono mengatakan sering terlambatnya dana BOS dapat berdampak negatif pada kemajuan pendidikan bagi pelajar. "Sangat penting untuk menyampaikan kepada sekolah jangan sampai terlambat korbannya adalah anak-anak kita," kata Boediono.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024