Dua Ferrari dan Mercy Melinda Dee Dipindah

Mobil Ferrari dan Mercy milik Inong Melinda alias Melinda Dee yang disita
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ini hari terakhir tiga mobil mewah Malinda Dee alias Inong Melinda dipajang berjejer di pelataran Markas Besar Kepolisian RI. Ferrari merah seri F-430 Scuderia, Mercedez Benz putih seri E 350 dua pintu, dan Ferrari merah seri California, bakal segera dipindahtempatkan.

"Pagi ini setelah konperensi pers di Bareskrim, rencananya akan dititipkan di rumah penyimpanan benda sitaan negara," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bahrul Alam, di Mabes Polri, Senin, 4 Maret 2011. "Sekitar jam 11.00 WIB."

Saat ini tiga mobil supermahal itu masih diparkir tanpa penutup dan pelindung. Body mobil diselimuti debu, dan bekas air hujan yang mengering membuat penampilan mobil-mobil itu tak semengkilat sebelumnya.

"Foto-foto dulu, Pak, mumpung masih ada," celetuk wartawan. 

Hari ini, Mabes Polri akan menggelar konperensi pers untuk menjelaskan perkembangan terbaru kasus kejahatan perbankan ini. Penjelasan akan langsung disampaikan oleh Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Ito Sumardi.

Sejauh ini, sudah empat mobil yang disita polisi dari perempuan seksi berusia 47 tahun itu. Selain tiga yang diparkir di pelataran Mabes Polri, polisi juga menyita sebuah mobil Hummer, apartemen mewah, dan uang senilai hampir Rp20 miliar.

Malinda telah bekerja selama 20 tahun di Citibank. Dari tiga nasabah, dia menggasak uang Rp17 miliar. Sekali beraksi, dia menggelapkan Rp1 miliar hingga Rp2 miliar. Polisi yakin, masih ada korban Malinda yang lain

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi
Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin, 8 April 2024, menjadi sorotan masyarakat sehingga berita-berita di laman VIVA, dibaca.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024